" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang

Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang | Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Patah Tulang | Pengobatan Tradisional Patah Tulang

Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Patah tulang adalah kondisi di mana salah satu tulang pada bagian tubuh (kaki, tangan, jari, bahu, punggung, dll) seseorang mengalami patah. Patah tulang banyak disebabkan oleh kecelakaan, cedera pada saat olahraga, terjatuh, tabrakan bahkan terkena hantaman atau akibat penyakit tulang lainnya.

Jika saat ini anda mengalami hal patah tulang, untuk menuntaskan masalah itu kami rekomendasikan Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang QnC Jelly Gamat, ramuan alami dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa ada bahan kimiawi, khasiatnya mampu menghilangkan rasa nyeri dan juga mampu mempercepat penyembuhan patah tulangnya | TERBUKTI MANJUR.

QnC jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang Yang Alami Paling Ampuh dan Efektif

Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang

QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang Paling Jitu yang merupakan produk asli Indonesia ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang Yang Alami Paling Ampuh merupakan satu-satunya obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang di tambah dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur. Perlu anda ketahui bahwa teripang emas memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat dan berkhasiat dalam mengatasi mata bengkak. 

Kandungan Yang Paling Berkhasiat Yang Dapat Mengatasi Dan Menyembuhkan Patah Tulang Antara Lain :
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Glucosamine dan Chondroitin – Kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan tulang dan sendi, memperbaiki tulang dan sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu mencegah & mengobati osteoporosis dan osteoarthritis.

Gamapeptide – Seperti halnya Glucosamine dan Chondroitin, Gamapeptide juga memiliki sifat antiradang / antiperadangan ( antiinflamasi ), kandungan gamapatide ini akan meredakan peradangan pada tulang akibat patah, serta mampu dengan cepat menyembuhkan luka (3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka).

Antiseptik Alamiah – Patah tulang dapat terjadi karena beberapa faktor. Jika patah tulang diakibatkan oleh kecelakaan, di khawatirkan akan terjadi infeksi pada patah tulang tersebut. Nah… Dengan kandungan Antiseptik alamiah yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang Yang Alami Terbukti Manjur mampu mematikan berbagai virus, kuman, dan infeksi yang masuk ke tubuh.

Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Patah Tulang Alami memiliki kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak akibat patah tulang dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Mukopolisakarida – Kandungan Mukopolisakarida dalam teripang juga ikut berperan karena memiliki zat yang efektif dalam menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah). Nah dengan adanya kandungan Mukopolisakarida ini, si penderita akan merasa nyaman karena rasa sakit tersebut dapat terobati dan tentunya berangsur membaik.

Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita patah tulang.
Selain itu Jelly Gamat QnC Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang mengandung sumber vitamin yang sudah lengkap di mulai dari vitamin A, B1, B2, Kalsium, Zat Besi dsb kandungan-kandungan tersebut dapat membantu mempercepat penyembuhan patah tulang.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat / teripang mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab gamat / teripang merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa kandungan teripang sekitar 80,0% berupa kolagen berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan patah tulang. Suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Artinya kolagen ini dapat memperkuat tulang yang telah mengalami patah, sehingga dengan adanya kolagen akan membuat tulang yang patah menjadi kuat.

Secara keseluruhan, manfaat teripang juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami pengeroposan sendi/osteoporosis akibat radang.

Manfaat laik jika konsumsi QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembanganny
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membuat kulit menjadi lebih kencang, awet muda dan sehat
Berikut ini beberapa kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat besar dari obat patah tulang Jelly Gamat QnC..!!

Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
JANGAN TUNGGU PATAH TULANG ANDA MENJADI PARAH DAN SEMAKIN PARAH LAGI SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN.. !!

SEGERA OBATI PATAH TULANG ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Membantu Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Patah Tulang, Mempercepat Proses Penyembuhan,  Menghilangkan Nyeri Akibat Patah Tulang Secara Alami, Menambah Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk JAGO (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang Ini ???

Jika anda berniat mencoba dan memesan QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik bagi anda yang sedang mencari Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif, silahkan saja pesan pada kami dengan cara yang sangat mudah.

“Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!“

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Patah Tulang yang terbukti ampuh sembuhkan patah tulang ini sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE JAGO dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :

KETIK : JAGO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

JAGO : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx

Kirim ke 0823.2011.4649

CARA PESAN OTOMATIS

Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang


Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format JAGO

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar Dan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat  adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.

QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang
 Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0852.2224.3893

Itulah informasi tentang QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang yang dapat kami sampaikan, Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda dalam mengobati, menyembuhkan patah tulang yang anda derita. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin

Terima kasih telah berkunjung di website kami


KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Latest


EmoticonEmoticon